Kompas TV regional berita daerah

Keracunan Masal di Karawang Renggut 1 Korban Jiwa

Kompas.tv - 6 September 2021, 14:47 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Keracunan massal menimpa puluhan warga di karawang  jawabarat setelah menyantap jamuan acara pada santunan yatim piatu. Dalam peristiwa ini satu warga meninggal dunia sementara satu orang kritis masih dalam perawatan medis.

Sebanyak 40 warga desa cikampek utara kecamatan kota baru kabupaten karawang jawabarat, keracunan usai menyantap makanan pada acara santunan anak yatim pada kamis 2 september lalu para korban dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami muntah mual dan buang air besar secara terus menerus.

Para korban dilarikan ke sejumlah rumah sakit swasta dan puskesmas di wilayah kota baru cikampek hingga rumah sakit di wilayah purwakarta.

Dari total 40 korban keracunan 1 orang meninggal duniadi ketahui sebagai panitia penyelenggara acara santunan sementara  satu orang anak  berusia 11 tahun kritis dan masih menjalani perawatan di ruang ICU.

Saat ini masih ada 18 orang warga yang harus menjalani perawatan medis di beberapa rumah sakit dan puskesmas ssementara sebagian korban  menjakanirawat jalan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

 IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x