Kompas TV entertainment selebriti

Jun Ji Hyun Jadi Aktris Korea dengan Bayaran Termahal

Kompas.tv - 5 September 2021, 14:49 WIB
jun-ji-hyun-jadi-aktris-korea-dengan-bayaran-termahal
Jun Ji Hyun Jadi Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi (Sumber: Instagram.com/junjihyun.official)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Gianna Jun atau biasa dikenal Jun Ji Hyun disebut sebagai artis dengan penghasilan tertinggi di Korea Selatan.

Mengutip Entertainment Live pada Minggu (5/9/2021), pemeran Ashin dalam drakor “Kingdom: Ashin of The North” diprediksi menghasilkan KRW17 miliar atau setara dengan Rp 209,6 miliar, sepanjang 2021.

Angka itu lebih tinggi dibandingkan Kim Soo Hyun dan Yoo Jae Suk. 

Kim Soo Hyun menempati posisi kedua. Lawan main Jun Ji Hyun dalam drama My Love from the Star itu memperoleh penghasilan mencapai KRW13 miliar (Rp160,3 miliar).

Baca Juga: Bantah Isu Perceraian, Suami Jun Ji Hyun Lakukan Hal Ini untuk Sindir Penyebar Informasi Palsu

Posisi ketiga ditempati oleh Yoo Jae Suk. Pendapatan komedian dan presenter ini diperkirakan mencapai KRW10 miliar (Rp123,3 miliar) sepanjang 2021.

Menurut Entertainment Live, pendapatan Jun Ji Hyun meningkat semenjak bermain di drama Korea My Love from the Star yang mengudara tahun 2013. Tak diketahui pasti apakah bayaran aktingnya per episode atau keseluruhan drama. 

Ginna Jun memulai karir aktris pada tahun 1998. Film yang cukup sukses ia bintangi antara lain White Valentine (1999), The Thieves (2012) dan the Berlin File (2013).

Diketahui, Jun Ji Hyun kerap wara-wiri di drama Korea. Ia memulai debutnya pada serial televisi Fascinate my Heart (1998). Judul drama lain yang telah dibintanginya seperti Kingdom hingga Legend of The Blue Sea. 
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x