Kompas TV regional berita daerah

Oknum Petugas BPBD Keroyok Pedagang Karena Tak Pakai Masker

Kompas.tv - 5 September 2021, 14:01 WIB
Penulis : Edika ipelona

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.TV - Viral di media sosial saat aksi pengroyokan diduga dilakukan oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bandar Lampung kepada pedagang lantaran tidak gunakan masker. Atas peristiwa tersebut korban melaporkan peristiwa penganiayaan tersebut kepihak kepolisian.

Video amatir yang didapat dari warga ini menggambarkan saat puluhan petugas yang diduga dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bandar Lampung melakukan pemukulan terhadap pedagang lantaran tidak memakai masker. Atas peristiwa tersebut korban melaporkan kejadian ini kepihak berwajib.

Baca Juga: Ditanya Honor Pemakaman Covid-19, Plt Kepala BPBD Jember Ngacir

Anggota dari Inafis Polresta Bandar Lampung pada Sabtu (4/9/2021) sore melakukan oleh tempat kejadian peristiwa pengroyokan terhadap pedagang yang berjualan di kawasan P. Tendean, Palapa, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.

Sisampaikan korban bernama Ahmad saat terjadi peristiwa pemukulan terhadap dirinya lantaran ditidak kenakan masker dan ditegor oleh oknum bpbd dengan cara kasar mendorong dirinya saat ditemu untuk meminta maaf lantaran dirinya tidak kenakan masker namun puluhan petugas BPBD mendatangi dirinya melakukan pemukulan.

Peristiwa ini telah dilaporkan korban kepihak polisi Polresta Bandar Lampung dan menyertakan alat buktuli berupa hasil visum terhadap dirinya kepihak kepolisian.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.