Kompas TV nasional peristiwa

Terungkap! Sepatu Putih yang Dienduskan ke Anjing Pelacak Ternyata Milik Korban Pembunuhan Subang

Kompas.tv - 5 September 2021, 12:09 WIB
Penulis : Theo Reza

SUBANG, KOMPAS.TV - Setelah sempat menjadi misteri, sepatu putih yang ditemukan di dalam rumah saat olah TKP lanjutan di rumah korban pembunuhan ibu-anak di Subang telah terungkap.

Kuasa Hukum Yosep dan istri mudanya Fajar Sidik menyebut jika sepatu tersebut adalah milik korban yakni Amalia Mustika Ratu.

Sebelumnya pada olah TKP lanjutan yang dilakukan polisi, sejumlah barang bukti tambahan sempat diamankan diantaranya sepasang sepatu putih yang diambil dari dalam rumah.

Sepatu tersebut kemudian dienduskan ke anjing pelacak yang langsung menyisir ke arah belakang rumah.

Selain itu polisi juga memeriksa tiga pelindung kepala atau helm yang ada di dalam rumah. Hal itu pun sempat ditanyakan penyidik kepada Yosep saat pemeriksaan tambahan Rabu kemarin. Tiga helm itu berwarna merah, coklat dan kuning.

Baca Juga: Fakta Pembunuhan Subang Sejauh Ini: Pelaku Diduga Lebih dari Satu Orang, Korban Diseret

Menurut kuasa hukum, berdasar keterangan Yosep ia menjelaskan helm warna merah ini memang jarang dipakai karena sudah lama, helm coklat kadang dipakai korban Tuti dan helm kuning baru dibeli Yosep untuk Amalia

Sementara terkait anjing pelacak yang sempat mengonggong sewaktu menyisir saksi olah TKP tim kuasa hukum menolak membeberkannya.

Hingga kini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak yang terjadi pada 18 agustus 2021 lalu.

Polisi pun meminta semua pihak untuk bersabar karena pihaknya masih bekerja.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x