Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Uncut Gilang Bhaskara: Oknum adalah Kata Paling Nyebelin di KBBI

Kompas.tv - 5 September 2021, 22:07 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah stand up uncut oleh runner up SUCI 2, Gilang Bhaskara, yang membawakan materi soal Indonesia Bangkit.

Sebelum memulai bahas materi, Gilbhas ngaku trauma tampil kembali di KompasTV. Soalnya, materi yang dibawakan olehnya saat semifinal SUCI IX sempat ramai karena diupload ulang di berbagai media sosial. 

Banyak yang berterima kasih pada Gilbhas karena merasa mewakili suara rakyat. Namun, hal itu dibantah oleh Gilbhas.

"Enggak sih enggak wakilin kalian. Sumpah.. Sumpah.. Sorry sorry nih saya gak wakilin siapa-siapa. Sumpah.. Saya tuh ke KompasTV buat kerja. Saya kerja aja itu sumpah," kata Gilbhas disambut tawa komika lain.

Baca Juga: Stand Up Gilang Bhaskara: Liburan Boleh, Sekolah dan Mudik Gak Boleh - SEMIFINAL SUCI IX

Ada beberapa hal yang jadi materi Gilang, yakni soal foto pejabat di tengah pandemi jelang pilpres dan foto pejabat mendompleng medali emas. 

Meski tidak melakukan apa-apa untuk para atlet, foto pemberi ucapan selamat justru lebih besar daripada si atlet.

Di sisi lain, yang juga jadi materi Gilbhas soal kata oknum di KBBI yang menurutnya nyebelin dan ngeselin.

Ada pun para komika yang mengisi acara 17an se-Indonesia adalah Marshel Widianto, Indra Jegel, Nopek Novian, Rio Dumatubun, Egi Haw, Gilang Bhaskara, Indra Jegel, dan Oki Rengga. 

Stand up comedy oleh komika merupakan bagian dari hiburan yang dihadirkan dalam program acara 17an Se-Indonesia KompasTV.

Acara tersebut telah tayang pada 17 Agustus 2021 dengan dipandu presenter KompasTV Timothy Marbun dan aktris Wika Salim dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Namun, stand up comedy ini sama sekali tidak dipotong jadi memang utuh sesuai dengan tapping dilangsungkan.

Selain Gilang Bhaskara, para komika yang mengisi acara 17an se-Indonesia adalah Marshel Widianto, David Nurbianto, Indra Jegel, Egi Haw, Rio Dumatubun, Nopek Novian, dan Oki Rengga.

#GilangBhaskara 



Sumber : Stand Up Comedy Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x