Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Uncut Egi Haw: Susah Jaga Jarak dan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 4 September 2021, 21:32 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah stand up uncut komika SUCI IX, Egi Haw, yang membahas tema 17 Agustus.

Menurut Egi Haw, orang-orang yang lahir bertepatan dengan Kemerdekaan Indonesia begitu beruntung.

"Karena orang yang lahir pada 17 Agustus itu biasanya dapet hadiah. Gua pernah baca beritanya tuh, anak lahir 17 Agustus dapat hadiah spesial," kata Egi Haw.

Egi pun penasaran dengan kata hadiah spesial dan melanjutkan membaca berita tersebut. Rupanya, hadiah spesial yang diberikan adalah bingkisan dan payung.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Egi Haw: Si Komika Bantar Gebang yang Bersih Banget!

Pria kelahiran 23 Maret ini menambahkan kalau untuk mendapatkan bingkisan dan payung bahkan bisa dilakukan dengan ikut doorprize di mal.

Selain itu, materi stand up lainnya adalah lomba panjat pinang yang jadi favorit Egi. Bahkan, tradisi panjat pinang di kampungnya berbeda, bukan hanya menggunakan oli yang licin saja, melainkan digoyang-goyang.

Stand up comedy oleh komika merupakan bagian dari hiburan yang dihadirkan dalam program acara 17an Se-Indonesia KompasTV.

Acara tersebut telah tayang pada 17 Agustus 2021 dengan dipandu presenter KompasTV Timothy Marbun dan aktris Wika Salim dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Selain Egi Haw, para komika yang mengisi acara 17an se-Indonesia adalah Marshel Widianto, Indra Jegel, Rio Dumatubun, David Nurbianto, Gilang Bhaskara, Nopek Novian, dan Oki Rengga. 

#EgiHaw #StandUpComedy #SUCIIX



Sumber : Stand Up Comedy Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.