Kompas TV entertainment musik

Usai Gelar Konser, God Bless Berharap Industri Seni Pertunjukan Segera Bangkit

Kompas.tv - 4 September 2021, 10:11 WIB
usai-gelar-konser-god-bless-berharap-industri-seni-pertunjukan-segera-bangkit
Konser 48 tahun God Bless Berkarya yang suskses diselenggarakan pada (31/8/2021) (Sumber: Rockinlilo)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Band rock God Bless diketahui telah sukses menyelesaikan pertunjukannya spektakuler bertajuk "48 Tahun God Bless- Mulai Hari Ini", Selasa (31/8/2021) yang ditayangkan juga di website Kompas.tv

Terlihat ketika ribuan pasang mata histeris melihat konser virtual band rock legendaris tersebut.

Dengan penampilan memukau serta performa personel God Bless yang masih prima di usia 48 tahun, perjalanan karier musik God Bless menjadi salah satu grup band rock Indonesia yang layak mendapatkan apresiasi dan penghargaan di Blantika Musik Indonesia.

Baca Juga: Tissa Biani Bangga Tampil di Konser 48 Tahun God Bless

Hal itu dibuktikan langsung dengan pemberian penghargaan oleh Presiden Joko Widodo semalam kepada personel God Bless di ICE BSD City, Selasa (31/8/2021).

Pertunjukkan yang dipromotori oleh Rockinlilo ini lebih ‘intimate dengan segmentasi semi opera’ di panggung megah berukuran 25 x 35 meter.

Kemudian didukung penampilan dari musisi-musisi lintas generasi seperti Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla, FourTwnty, Kamila dan Krisyanto Jamrud ft DeadSquad dan masih banyak lagi.

Kemeriahan konser online berbayar “48 tahun God Bless Mulai Hari Ini” semakin semarak dengan penampilan dari para presenter keren yang membawa suasana kemeriahan konser menjadi lebih ‘hidup

Termasuk interaksi Coki Pardede, Kikan, Tantri Syalindri, Eddi Brokoli, Azizah Hanum, Tretan Muslim dan Host LiLo.

Usai terselenggaranya konser virtual berbayar ini, sang promotor Rockinlilo bersama God Bless mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut terlibat dalam menyukseskan acara ini. 

Baca Juga: Presiden Jokowi Akui Konser Virtual God Bless Jadi Contoh Gelaran Musik di Tengah Pandemi

Acara ini nantinya juga diharapkan bisa menjadi kebangkitan dunia pertunjukan di era pandemi saat ini.

"Sekali lagi kita mengharapkan dukungan dari semua, Mulai Hari Ini Berbuat Sesuatu untuk Rumah Kita, Merah Putih adalah Kita, Kita adalah Indonesia, Jagalah NKRI Karena inilah Rumah Kita. Terima Kasih,” tutup God Bless.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x