Kompas TV entertainment selebriti

Lisa BLACKPINK Bakal Bawakan Lagu Lalisa di The Tonight Show

Kompas.tv - 4 September 2021, 09:41 WIB
lisa-blackpink-bakal-bawakan-lagu-lalisa-di-the-tonight-show
Lisa BLACKPINK bakal tampil di The Tonight Show (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lisa BLACKPINK telah dikonfirmasi akan menampilkan single solonya "Lalisa" untuk pertama kalinya di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon".

Penampilan Lisa dengan lagu "Lalisa" akan ditayangkan pada 10 September 2021 mendatang, bertepatan dengan hari perilisan lagunya. Hal itu diumumkan akun resmi program tersebut melalui Twitter pada Jumat (3/9/2021).

"Kejutan! Lisa BLACKPINK akan menampilkan single solo perdananya di #FallonTonight pada 10 September 2021,” bunyi cuitan akun tersebut. 

Tak hanya Lisa, anggota BLACKPINK yang lain, Rose, juga sempat memperkenalkan lagu barunya, "On the Ground" dalam acara tersebut.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Beberkan Tanggal dan Jam Rilis Album LALISA lewat Video Baru

Lisa telah meraih angka penjualan pre-order album fisik single "Lalisa" sebanyak lebih dari 700 ribu kopi. Jumlah pre-order yang fantastis ini diungkap agensinya, YG Entertainment, pada Selasa (31/8/2021).

Angka pre-order 700 ribu kopi untuk album single "Lalisa" diraih Lisa hanya dalam empat hari sejak pre-order mulai dibuka pada 26 Agustus lalu.

Dilaporkan bahwa pre-order datang tidak hanya dari Korea Selatan, tapi juga dari berbagai negara termasuk Amerika Serikat, China, Jepang, Eropa, dan Asia Tenggara.

Baca Juga: Pecahkan Rekor, Album Lisa Blackpink "LALISA" Terjual 700.000 Pre-Order dalam 4 Hari

Dengan ini, Lisa telah menjadi solois K-pop wanita dengan penjualan terbanyak selama periode pre-order pertama.

Sementara itu, YG Entertainment akan merilis album "Lalisa" dalam format CD, LP, dan KiT. Album tersebut dijadwalkan debut di berbagai situs musik besar di Korea Selatan pada 10 September 2021 pukul 13.00 waktu setempat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x