Kompas TV regional berita daerah

Karena Cemburu, Seorang Pria Bunuh Kekasih Lalu Gantung Diri

Kompas.tv - 3 September 2021, 20:32 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BLITAR, KOMPAS.TV - Jenazah perempuan dalam karung di Kabupaten Blitar Jawa Timur diduga kuat korban pembunuhan. Pelakunya adalah pria yang ditemukan tewas gantung diri tak jauh dari jenazah korban. Polisi menduga motif pembunuhan dan gantung diri adalah cemburu.

Isak tangis keluarga pecah saat jenazah Diana Wahyu Lestari tiba di rumah duka di Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar. Pihak keluarga tidak percaya, jika Diana tewas dengan mengenaskan.

Baca Juga: Ditemukan Berdekatan Jasad Perempuan dalam Karung dan Jasad Laki-laki Gantung Diri

Olah TKP dan autopsi telah dilakukan oleh Polres dan hasilnya, Diana Wahyu Lestari tewas karena dianiaya dengan benda tumpul.

Diana diduga kuat dianiaya oleh Heri Iswanto, pria yang ditemukan tewas gantung diri di sekitar lokasi penemuan jasad Diana. Keduanya diketahui memiliki hubungan gelap, meski telah berkeluarga.

Baca Juga: Seorang Suami Memukuli Istri dengan Kayu Hingga Tewas

Heri Iswanto diduga cemburu karena diana memiliki hubungan dengan pria lain. Pelaku kemudian gelap mata hingga nekat membunuh korban. Pelaku yang bingung kemudian memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan bahwa polisi telah mengantongi sejumlah barang bukti dari rumah pelaku, yang memperkuat dugaan pembunuhan dan bunuh diri.

 

#PenemuanMayat #JasadDalamKarung #BunuhDiri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x