Kompas TV regional berita daerah

Ditemukan Berdekatan Jasad Perempuan dalam Karung dan Jasad Laki-laki Gantung Diri

Kompas.tv - 3 September 2021, 20:05 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BLITAR, KOMPAS.TV - Warga di Blitar Jawa Timur menemukan sosok jenazah perempuan di atas sepeda motor dengan kondisi terbungkus karung. Tak jauh dari jenazah itu, ditemukan seorang pria dengan kondisi  tewas gantung diri.

Warga Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar dikagetkan dengan penemuan mayat perempuan yang terbungkus karung pada Rabu (1/9/2021). Jenazah itu ditemukan berada di atas sepeda motor yang terparkir di tengah kebun sengon.

Baca Juga: Penemuan Mayat dengan Tangan Terputus, Diduga Korban Pembunuhan

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan menjelaskan bahwa penemuan mayat dalam karung itu berawal dari ditemukannya jasad seorang pria yang tewas gantung diri di pohon kopi. Jasad pria itu tak jauh dari lokasi penemuan jasad perempuan dalam karung.

Usai menerima laporan warga, Tim Inafis Polres Blitar langsung membuka karung berisi jenazah. Dari hasil pemeriksaan terdapat luka memar pada tubuh jenazah perempuan tersebut.

Baca Juga: Diduga Terjerat Pinjaman Online, Pegawai Rumah Sakit Bunuh Diri

Diketahui jenazah perempuan bernama Diana Wahyu Lestari, asal Kademangan Kabupaten Blitar. Sedangkan jasad pria bernama Hari Iswanto berasal dari Ponggok Blitar.

Barang bukti motor dan karung disita oleh polisi untuk diambil sidik jarinya.

 

#PenemuanMayat #JasadDalamKarung #BunuhDiri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x