Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil PS Tira vs Madura United: Gol Ahmad Nufiandani Gagalkan Laskar Sape Kerap Raih Tiga Poin

Jumat, 3 September 2021 | 17:36 WIB
hasil-ps-tira-vs-madura-united-gol-ahmad-nufiandani-gagalkan-laskar-sape-kerap-raih-tiga-poin
Logo BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 yang resmi diluncurkan Kamis (12/08/2021). (Sumber: Antara)

TANGERANG, KOMPAS.TV - Hasil PS Tira vs Madura United dalam laga lanjutan pekan pertama Liga 1 2021-22 yang berlangsung di Stadion Indomilk, Jumat (3/9/2021), berakhir dengan skor 1-1.

Madura United arahan Rahmad Darmawan tampil lebih dominan pada awal-awal  pertandingan. Sementara PS Tira Persikabo berupaya sesekali melancarkan serangan efektif. 

Kendati tertekan, PS Tira sukses mengancam gawang Madura lebih dahulu, tepatnya pada menit ke-12.

Baca Juga: Jelang Lakoni Laga Perdana Liga 1 Kontra Persija, PSS Perkuat Motivasi Pemain

Hendra Bayauw sukses mengirim umpan panjang ke kotak penalti Madura United. Dimas Drajad sukses menggapai bola dan meloloskan diri dari penjagaan Jaimerson. 

Kendati berhasil melepaskan tendangan terukur yang tidak bisa dibaca oleh kiper Muhammad Ridho, bola hanya membentur tiang gawang. 

Merasa terancam, Laskar Sape Kerap mulai bangkit dan mencoba mencetak gol pembuka. Pada menit ke-19, Ciro Alves mendapat kesempatan emas dari tendangan bebas di posisi ideal.

Meski mengarah tepat ke sasaran, kiper Laskar Padjajaran Syahrul Fadillah masih mampu menepis sepakan Ciro dengan baik. 

Usaha Madura United akhirnya berbuah hasil jelang turun minum. Pada menit ke-40, barisan pertahanan PS Tira melakukan kesalahan fatal. 

Bermula dari aksi Novan Sasongko yang mengirim umpan silang ke kotak penalti, arah bola berbelok ke arah gawang PS Tira setelah sempat membentur salah satu beknya. 

Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:32
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19