Kompas TV regional berita daerah

Vespa Ekstrem Selebar Badan Jalan Disita Polisi

Kompas.tv - 3 September 2021, 15:30 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BOYOLALI, KOMPAS.TV - Vespa di Boyolali viral di media sosial karena dimodifikasi dengan memiliki lebar hingga satu badan jalan. Karena dinilai berbahaya dan meresahkan, Vespa modikasi ini pun kemudian disita oleh polisi setempat. 

Video saat Satlantas Polres Boyolali menyita sebuah Vespa modifikasi yang lebarnya memenuhi badan jalan viral di media sosial. Vespa ini disita aparat saat melakukan perjalanan dari Salatiga menuju Selo, Boyolali. Saat itu Vespa dikendarai oleh empat orang. Polisi pun langsung memberi sanksi berupa tilang kepada pengendara Vespa ini. "Vespa rewo-rewo ini kita sita hari Minggu, saat kita melaksanakan penyekatan di daerah Selo. Selanjutnya kita amankan di Satlantas. Kemudian bagi anak pengendara motor rewo-rewo ini kita berikan pembinaan," kata AKP Yuli Anggraeni, Kasatlantas Boyolali. 

Penyitaan Vespa rewo-rewo ini sudah kedua kalinya dilakukan oleh Polres Boyolali. Polisi mengimbau kepada para pecinta Vespa agar tidak memodifikasi yang aneh-aneh saat di jalanan, karena sangat membahayakan pengguna jalan lain dan bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. 

#vespareworewo #satlantaspolresboyolali #viralmedsos



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x