Kompas TV regional berita daerah

Posko Covid 19 Pulau Kodingareng Mulai Difungsikan

Kompas.tv - 3 September 2021, 15:14 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Warga pulau kodingareng makassar bersama pemerintahan kelurahan setempat  menyelesaikan pembangunan posko covid 19. Posko ini berfungsi menerima laporan warga dan tim detektor terkait penyebaran covid 19 di kelurahan kodingareng.

Salah satu kelurahan yang menggunakan posko covid 19 yakni kelurahan kodingareng. Posko ini dibuat dari bahan baja ringan dengan menggunakan dana kelompok masyarakat pulau kodingareng. Pemilihan baja ringan karena posko berada dipulau yang tidak memungkinkan menggunakan kontainer. Posko covid 19 ini mulai digunakan tim makassar recover untuk menghimpun informasi terkait kasus covid 19. Meski masuk zona hijau tim detektor  aktif melaporkan kondisi kesehatan warga dipulau kodingareng.

Pihak kelurahan juga aktif memantau mobilitas warga pulau yang berkunjung ke makassar untuk pengadaan kebutuhan pokok maupun pendatang. Ini dilakukan untuk menekan penyebaran covid 19.

#Pulaukodingareng
#poskocovid19
#pandemi
 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.