Kompas TV entertainment selebriti

Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad, Ini Tanggapan Sang Kakak

Kompas.tv - 3 September 2021, 11:37 WIB
tyna-kanna-gugat-cerai-kenang-mirdad-ini-tanggapan-sang-kakak
Tyna Kanna dan Cynthia Ganesha. (Sumber: Instagram/tynakannamirdad)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini Tyna Dwi Jayanti alias Tyna Kanna Mirdad menggugat cerai suaminya, Kenang Mirdad.

Menanggapi hal tersebut, kakak Tyna Kanna Mirdad, Cynthia Riza, tak mau menanggapi persoalan rumah tangga yang menimpa adiknya. Namun, istri Giring Ganesha itu mendoakan yang terbaik untuk kedua belah pihak.

“Aku nggak nanggepin apa-apa cuman doain aja yang terbaik buat Tyna sama Kenang,” kata Cynthia Riza saat dihubungi wartawan.

Diakui oleh Cynthia, sang adik tidak pernah bercerita mengenai persoalan rumah tangga yang sedang menimpanya. Ia juga tak pernah mencampuri area pribadi Tyna. Sebagai kakak, Cynthia hanya mendoakan yang terbaik untuk sang adik. 

"Nggak ada, dia juga cuma minta didoain doang kok soalnya kan urusan berdua kan. Minta doanya aja sih doa yang terbaik aja,” ujar dia.

Baca Juga: Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad, Lydia Kandou Singgung Pengkhianatan

Sebelumnya, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan adanya pendaftaran perkara cerai atas nama Tyna Kanna terhadap Kenang Mirdad.

Tyna memasukkan gugatan pada 30 Agustus 2021. Gugatan cerai Tyna Kanna terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Selain menggugat cerai Kenang, Tyna juga mengajukan hak asuh atas kedua anak mereka. Rencananya, sidang perdana terkait perceraian Kenang dan Tyna akan digelar pada 21 September mendatang.

Baca Juga: Blak-blakan, Nana Mirdad Ungkap Alasan Unfollow Tyna Kanna

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x