Kompas TV TALKSHOW rosi

Soal Bisnis Tambang di Papua, Haris Azhar akan Minta Maaf Ke Luhut Asalkan | Rosi (3)

Kompas.tv - 3 September 2021, 10:33 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Dua pejabat negara mensomasi aktivis. Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mensomasi aktivis HAM, Haris Azhar dan Koordinator Kontras, Fatia Maulidiyanti. Luhut melakukan somasi karena dituding bermain dalam pertambangan di Papua. Sementara, Kepala Staf Kepresidenan akhirnya melaporkan dua aktivis ICW ke polisi, karena merasa tak ada klarifikasi dan minta maaf dari ICW yang menyebut, Moeldoko berburu rente dalam bisnis obat terapi Covid-19, Ivermectin.

Apakah pilihan somasi kepada para aktivis adalah sikap antikritik para pejabat? Atau upaya melindungi nama baik?

Selengkapnya di dialog Rosianna Silalahi bersama Otto Hasibuan (Kuasa Hukum Moeldoko), M. Isnur (Kuasa Hukum ICW), Juniver Girsang (Kuasa Hukum Luhut Pandjaitan), Haris Azhar  (Akademisi STHI Jentera), dan Prof Sulistyowati Irianto (Guru Besar Antropologi Hukum UI) dalam ROSI Eps. Pejabat Gugat Aktivis. Tayang Kamis, 2 September 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya. 

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.
 
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x