Kompas TV olahraga kompas sport

Resmi Pakai Nomor Punggung 7 di MU, Cristiano Ronaldo: Terima Kasih Cavani!

Kompas.tv - 3 September 2021, 07:23 WIB
resmi-pakai-nomor-punggung-7-di-mu-cristiano-ronaldo-terima-kasih-cavani
Cristiano Ronaldo memberi pesan kepada pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer agar mengandalkannya untuk apa pun yang dia inginkan. (Sumber: Manchester United)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manchester United resmi mengumumkan bahwa pemain anyar mereka, Cristiano Ronaldo resmi menggunakan nomor punggung 7, Jumat (3/9/2021).

Meninggalkan Juventus, pemain asal Portugal itu kembali ke MU dan menandatangi kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Sebelumnya pembicaraan terkait berapa nomor punggung yang akan Ronaldo kenakan sekembalinya ke Setan Merah menjadi bahasan ramai.

Pasalnya nomor 7 sudah digunakan oleh striker Uruguay, Edinson Cavani.

Namun, Cavani telah merelakan nomornya itu dan memberikannya kepada Ronaldo.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Harga Tiket Pertandingan Bengkak hingga Rp49 Juta

Nomor punggung Cavani kini berganti menjadi nomor 21. Keputusan yang telah diambil oleh Cavani membuat Ronaldo mengucapkan terima kasih.

"Saya tidak yakin apakah mungkin untuk memiliki nomor punggung 7 lagi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Edi (Cavani) atas sikap luar biasa ini," kata Ronaldo dikutip dari akun Twitter resmi @ManUtd

Ronaldo dikabarkan akan segera menjalani debutnya di MU ketika menjamu Newcastle United pada 11 September 2021 mendatang. Menarik ditunggu.



Sumber : Kompas TV/Akun Twitter @ManUtd

BERITA LAINNYA



Close Ads x