Kompas TV feature food story

Anti Mainstream! Resto Kambing Babeh Dolof Masak Dagingnya di Atas Genteng

Kompas.tv - 2 September 2021, 21:11 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jika Anda penggemar daging kambing dan bosan makan di Resto atau rumah makan olahan kambing dengan resep yang itu-itu saja, dibilangan Kemang Selatan terdapat restaurant yang menyanjikan olahan daging kambing yang sangat berbeda dengan olahan daging kambing lainnya dengan nama, Resto Kambing Babeh Dolof. Resto ini tepatnya berada di Jalan Kemang Selatan VIII No. 45, Kemang, Jakarta Selatan.

Kambing Babeh Dolof, adalah sebuah kedai dengan spesialisasi hidangan kambing fusion nan eksentrik. Berlokasi di Kemang, letaknya memang cukup tersembunyi, berada di dalam halaman yang menyatu dengan tempat cuci mobil.

Perpaduan rasa khas Arab dan Jawa yang unik dan nikmat, kombinasi keduanya memang terdengar tak biasa, namun siapa sangka, justru kekontrasannya menghasilkan cita rasa yang nikmat.

Resto Kambing Babeh Dolof telah dibuka sejak Januari tahun 2017. Waktu buka resto mulai dari jam 10.00 WIB sampai dengan jam 02.00 WIB.

Variasi menunya sangat luas, bahkan totalnya mencapai 25 hidangan. Tak hanya kambing, tersedia pula pilihan daging lainnya seperti sapi atau ayam. Nah, yang menarik, tentu saja adalah paduan bumbunya.

Disclaimer: Acara ini sudah pernah tayang di KompasTV dan diupload di channel YouTube Cerita Rasa pada tanggal 25 Desember 2019.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.