Kompas TV regional berita daerah

Nasib Cucu 7 Tahun Tak Bisa Tidur

Kompas.tv - 2 September 2021, 14:11 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. T V - Seorang warga kampung warung jatikecamatan cikalong wetan kabupaten bandung barat, sudah tujuh tahun tidak merasakan  tidur,  meski sudah berobat kerumah sakit dan alternatif namun belum diketahui penyebab kelainan yang diderita korban.

Cucu warga kampung warung jati kecamatan cikalong wetan kabupaten bandug barat hanya bisa terbaring dikasur namun tidak dapat merasakan tidur.

Kelainan ini sudah lama dialami cucu dirinya sudah tujuh tahun tidak dapat merasakan tidur.
Tujuh bulan belakangan kondisi badannya mulai mengalami perubahan badannya tidak bisa diam selalu bergerak kondisi ini membuat cucu semakin tidak bisa tidur meski sudah mengkonsumsi obat tidur.

Menurut anaknya sebelumnya kondisi cucu  normal seperti pada umumnya namun  sempat berobat lantaran merasakan susah tidur setelah berobat dan kerap mengkonsumsi obat tidur kian hari kondisi cucu malah semakin susah untuk tidur bahkan hingga sekarang tidak tidur sama sekali.

Berbagai upaya telah ditempuh cucu dan keluarga namun hingga kini belum membuahkan hasil cucu dan keluarga kini hanya bisa berharap dan berdoa agar sembuh dan kembali bisa merasakan tidur dengan lelap.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

 IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.