Kompas TV nasional hukum

Anak Ahok, Nicholas Sean Laporkan Balik Ayu Thalia

Kompas.tv - 2 September 2021, 09:54 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Setelah dilaporkan atas dugaan penganiayaan, putra sulung Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Sean Purnama melaporkan balik pelapornya Ayu Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara.

Selebgram Ayu Thalia dilaporkan balik oleh Nicholas Sean Purnama atas dugaan pencemaran nama baik.

Pelaporan balik, dilakukan setelah negosiasi tidak berjalan baik. Ayu Thalia dinilai tidak menyampaikan permintaan maafnya sesuai permintaan Sean setelah melaporkan Sean atas tuduhan penganiayaan.

Baca Juga: Pihak Anak Ahok Berniat Melaporkan Balik Selebgram Ayu Thalia

Polisi telah meminta klarifikasi dari sejumlah saksi dan juga telah mendatangi lokasi kejadian untuk mengumpulkan bukti bukti.

Sementara itu, Ayu Thalia mengaku merasa dirugikan, akibat kasus ini. Ia mendapat kecaman di media sosial dan diberhentikan sementara dari pekerjaannya.

Ayu membantah dirinya melaporkan Sean, karena hendak mencari popularitas.

Baca Juga: Menangis! Ayu Thalia Minta Anak Ahok Diproses Hukum, Bantah Pansos!

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.