Kompas TV entertainment selebriti

Sang Ayah Meninggal Dunia, Vicky Prasetyo Beri Pesan Ini

Kompas.tv - 1 September 2021, 22:57 WIB
sang-ayah-meninggal-dunia-vicky-prasetyo-beri-pesan-ini
Ayah Vicky Prasetyo meninggal. (Sumber: kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kabar duka datang dari ayah Vicky Prasetyo, Hermanto, yang dikabarkan meninggal dunia.

Kabad duka ini diinformasikan Vikcy melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (1/9/2021).

Suami Kalina Oktarani ini mengunggah dua video. Video pertama menampilkan saat ayah Vicky Prasetyo dijemput ambulans, sementara video kedua merekam saat Vikcy mengantar jenazah sang ayah dengan ambulans.

“Telah pulang ke Rahmatullah ayanda kami. Hermanto Bin Suherman. Mohon maaf bila ada kesalahan dari almarhum mohon doanya semoga almarhum di terima di sisi Allah swt. Aamiin Allah huma aamiin,” tulis Vicky Prasetyo, dikutip Rabu (1/9/2021).

Baca Juga: Janin Lemah Karena Kelelahan dan Stres, Kalina Oktarani Diminta Tak Pikirkan Vicky Prasetyo

Selama di dalam ambulans, Vicky mengungkapkan rasa kehilangannya ditinggal ayahanda tercinta.

Dengan berlinang air mata, ia mengenang saat ayahnya mengantarkan dirinya ke pesantren dan kini ia harus mengantarkan ayahnya ke pemakaman.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Mohon doanya untuk papa saya, ayahanda saya, Hermanto bin Suherman. Semoga senantiasa almarhum diterima di sisi Allh SWT, diampuni dosa-dosanya,” ujar Vikcy.

“Selamat jalan ya pah, dulu papa yang anterin aku ke pesantren, sekarang aku yang anterin papa ke tempat peristirahatan papa yang terakhir,” sambungnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada sang ayah dan berpesan kepada dirinya sekaligus keluarga agar tabah menerima kepergian ayah.

“Terima kasih pa, atas semua yang telah papa lakukan untuk aku, adikku dan keluarga. Maafin aku ya papa, semoga kita ikhlas menerimanya ya papa,” tutupnya.

Baca Juga: Divonis 8 Bulan Bui, Angel Lelga Pastikan Tak akan Berdamai dengan Vicky Prasetyo

Hingga kini, belum diketahui apa penyebab meninggalnya ayah Vicky Prasetyo. Namun, baru-baru ini Hermanto diketahui terpapar Covid-19 dan dirawat di Cikarang, Jawa Barat.



Sumber : Kompas TV/Instagram

BERITA LAINNYA



Close Ads x