Kompas TV regional berita daerah

Viral, Detik Detik Kecelakaan Bus Terekam Kamera Penumpang

Kompas.tv - 1 September 2021, 20:12 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Kecelakaan yang melibatkan sebuah bus, truk dan sepeda motor, di Madiun, Jawa Timur, Selasa (31/08/2021) siang, viral di media sosial. Detik - detik sebelum terkadinya kecelakaan sempat terekam kamera penumpang bus. Dalam kecelakaan ini seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Video amatir yang direkam oleh salah seorang penumpang bus PO Sugeng Rahayu jurusan Yogyakarta – Surabaya, ini merekam detik - detik terjadinya kecelakaan di Madiun, Jawa Timur. 

Kecelakaan ini terjadi di jalan raya Surabaya – Madiun, tepatnya di Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Madiun.

Kecelakaan maut ini bermula, saat bus PO Sugeng Rahayu yang dikemudikan Vendra Kencana, warga Sragen, Jawa Tengah, melaju kencang dari arah barat ke timur. Setibanya di lokasi kejadian, bus menyalip kendaraan di depannya, namun dari arah berlawanan muncul truk yang dikemudikan Aziz Widodo, warga Poncol, Magetan, Jawa Timur. 

Karena jarak kendaraan terlalu dekat, ahirnya truk mengerem dan dihantam sepeda motor yang tepat berada dibelakangnya. Sementara bus banting ke kiri hingga menabrak pohon. 

Seorang pengendara motor bernama Yudha Adi Pratama, warga Wonogiri, Jawa Tengah tewas di lokasi kejadian. 

Selain menyebabkan satu korban tewas, akibat kecelakaan ini  5 orang penumpang bus mengalami luka – luka.

#beritamadiun

#viralmadiun

#lakabus

#trukmania

#busmania

#sgloverz



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.