Kompas TV regional peristiwa

Suami dan Istri Muda Diperiksa Soal Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kompas.tv - 1 September 2021, 15:58 WIB
Penulis : Reny Mardika

SUBANG, KOMPAS.TV - Polisi terus melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan yang menimpa ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Suami korban, Yosep dan istri mudanya mimin diperiksa untuk kedua kalinya di Polres Subang, kemarin.

Kuasa hukum suami korban dan istri mudanya menyebut jika pemeriksaan kali ini sebagai pemeriksaan tambahan untuk melengkapi hasil penyelidikan olah TKP tambahan pada Senin (30/8/2021) kemarin.

Kuasa hukum menyebut pemeriksaan keduanya masih sebagai saksi.

Sebelumnya, polisi kembali menggelar olah tempat kejadian perkara sebagai lanjutan penyelidikan kasus tewasnya ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Olah TKP lanjutan digelar di rumah tempat korban Tuti Suhartini alias Enung, dan Amalia Mustika Ratu, ditemukan meninggal dunia.

Dalam olah TKP kali ini, polisi menggunakan bantuan anjing pelacak untuk memeriksa korban satu per satu.

Untuk mengungkap kasus ini, polisi juga menerjunkan tim dari laboratorium forensik Mabes Polri untuk memeriksa langsung barang bukti yang sudah dikumpulkan.

Meski mengaku sudah menemui titik terang terkait pelaku pembunuhan yang diduga merupakan orang dekat korban, polisi masih belum menentukan tersangka.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.