Kompas TV feature coffee story

Nikmatnya Ngopi di Dalam Pasar Modern Bintaro

Kompas.tv - 1 September 2021, 21:04 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ngopi di pasar, kata-kata ini mungkin membuat dahi para penikmat kopi mengkerut.

Bukan hanya karena image pasar yang ramai dan becek, tapi juga jenis kopi yang ditawarkan, jangan harap bisa menemukan Kopi Gayo, Toraja, Flores, ataupun Papau.

Tapi itu dulu, beberapa tahun belakangan paradigma tersebut perlahan mulai bergeser. Kini para penikmat kopi bisa menemukan kopi-kopi berkualitas di dalam pasar.

Salah satunya Warung Kopi Sae yang berada di dalam Pasar Modern Bintaro, Tangerang Selatan. Kopi Sae cocok untuk kamu penggemar kopi hitam.

Sederhana dan apa adanya, itulah yang membedakan ngopi di pasar dengan menikmati kopi di coffee shop urban.

Sama seperti Graha Kopi yang berada di Pasar Segar, Graha Raya, Tangerang. Biji kopi siap seduh yang sudah disangrai sangat beragam pilihannya untuk kita cicipi di sana.

Baca Juga: Rileks Sejenak di Kampoeng Kopi Banaran Semarang

Dari single origin hingga yang blended, arabika sampai robusta, serta beragam roasting profile bebas kita pilih sekaligus metode seduh yang kita inginkan.

Disclaimer: Acara ini sudah pernah tayang di KompasTV dan diupload di channel YouTube Cerita Rasa pada tanggal 26 Desember 2019 sebelum pandemi covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.