Kompas TV regional berita daerah

Jebol Jendela, Pencuri Gasak Motor dan Ponsel

Kompas.tv - 1 September 2021, 14:33 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Memanfaatkan kondisi penghuni rumah yang sedang terlelap tidur, pelaku pencurian gasak sepeda motor dan dua ponsel korban.

Peristiwa ini terjadi pada selasa (31/8/21) dini hari, pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara mendongkel jendela menggunakan alat yang sudah dibawanya.

Baca Juga: Melawan Saat Ditangkap, Polisi Tembak Pelaku Spesialis Pencurian Rumah Kosong

Dari kejadian ini, pelaku berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor bernomor polisi BE 2913 DW dan dua unit telepon genggam.

Korban atas nama Riki Pratama warga Desa Kaliasin, Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan baru menyadari menjadi korban pencurian setelah melihat kondisi jendela dan pintu yang sudah terbuka serta sepeda motor kesayanganya yang sudah tidak ditempat.

Baca Juga: 28 Kali Beraksi, Pencuri Motor Bersenjata Api Tewas Ditembak Polisi

“Saat menjelang subuh, ibu ke toilet melihat ke ruang samping sepeda motor sudah tidak ada satu, dan posisi jendela terbuka, pintu pun melongo, akhirnya ibu berteriak lah saat itu, “ujar Riki.

Atas peristiwa pencurian tersebut, korban telah melapor Kepolsek Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan dengan harapan para pelaku bisa segera ditangkap, dan sepeda motor serta dua unit ponselnya bisa kembali

#pencurijeboljendela #kriminal #polsektanjungbintang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x