Kompas TV regional berita daerah

Peserta PTM Harus Taati Persyaratan

Kompas.tv - 1 September 2021, 13:12 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pembelajaran tatap muka hari kedua di SMK Negeri 7 Kota Semarang tidak ada kendala, namun siswa harus mentaati persyaratan dari pihak sekolah agar bisa ikut pembelajaran tatap muka (PTM).

Pembelajaran tatap muka di Kota Semarang, terpantau lancar dan siswa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan saat PTM berlangsung. Beberapa syarat yang harus ditaati oleh siswa diantaranya, tidak memiliki penyakit bawaan (komorbid), mengisi data diri dan form izin dari orangtua. Serta memastikan siswa menggunakan kendaraan pribadi baik sepeda, maupun sepeda motor bagi yang memiliki SIM atau diantar orangtua maupun wali siswa. Namun jika terpaksa naik kendaraan umum, siswa dipastikan menerapkan protokol kesehatan ketat untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Persyaratan harus diunggah, harus terdaftar dulu. Kami kan mengedarkan, setiap kelas X, XI, dan XII kami suruh mengisi google form supaya terdata siapa yang siap," kata Samiran, Kepala SMK Negeri 7 Kota Semarang.

Di SMK Negeri 7 Kota Semarang, siswa yang diikutkan dalam PTM dari kelas XII sebanyak 607 siswa dan sisanya kelas XI sebanyak 138 siswa dari total jumlah siswa mencapai 2.435 siswa.

#kotasemarang #pembelajarantatapmuka #ptm



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x