Kompas TV entertainment musik

Tissa Biani Bangga Tampil di Konser 48 Tahun God Bless

Kompas.tv - 1 September 2021, 12:27 WIB
tissa-biani-bangga-tampil-di-konser-48-tahun-god-bless
Tissa Biani bangga bisa tampil di konser 48 tahun God Bless bersama Dul Jaelani (Sumber: Instagram/@duljaelani)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tissa Biani mengaku bangga atas pencapaiannya bisa tampil di konser "48 Tahun God Bless Berkarya". Pada konser tersebut Tissa mengenakan dress berwarna putih dibalut luaran emas.

Sang pacar, Dul Jaelani juga ikut tampil di konser yang diadakan secara virtual ini. Dul mengenakan kemeja berwarna cerah dengan rambut berwarna kuning.

Grup band rock legendaris God Bless merayakan hari ulang tahun ke-48. God Bless menggelar konser secara virtual untuk merayakan hari jadinya.

Melalui unggahan Instagramnya, Tissa merasa bersyukur bisa diberi kepercayaan untuk tampil memeriahkan konser 48 tahun God Bless.

"Suatu Kehormatan dan kebanggaan untuk saya dan Mas Dul bisa foto bersama Ahmad Albar dan om Ian Antono. Bersyukur telah dipercaya untuk menjadi bintang tamu yg akan menyanyikan salah satu lagu @godblessrocks,“ tulis Tissa Biani, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga: Bertahan 48 Tahun, Ini Pesan God Bless untuk Musisi Indonesia

Konser bertajuk 48 tahun God Bless juga menandai bentuk konsistensi dan keseriusan Ahmad Albar dkk untuk tetap berkarya di industri musik Indonesia. Konser ini juga menjadi obat rindu para penggemar yang ingin menyaksikan God Bless.

Konser yang dipromotori oleh Rockinlilo dan tim ini juga banyak menampilkan kolaborasi dengan musisi lintas generasi. Dalam konsernya, musisi God Bless pun mendapatkan penghargaan dari Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Presiden Jokowi Akui Konser Virtual God Bless Jadi Contoh Gelaran Musik di Tengah Pandemi

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x