Kompas TV entertainment selebriti

Kim Kardashian dan Kanye West Dikabarkan Ingin Rujuk

Kompas.tv - 1 September 2021, 09:06 WIB
kim-kardashian-dan-kanye-west-dikabarkan-ingin-rujuk
Kabar keretakan rumah tangga Kanye West dan Kim Kardashian semakin kencang. Kanye dikabarkan telah memindahkan 500 sneakers dari rumah yang mereka tinggali bersama. (Sumber: Dimitrios Kambouris via Kompas.com)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rapper Kanye West dikabarkan ingin rujuk dengan Kim Kardashian. Kabar tersebut beredar setelah keduanya menciptakan kembali 'pernikahan' mereka dalam sesi dengar album terbaru Kanye West, Donda, pada Kamis (26/8/2021).

Saat ini, diketahui dari sebuah sumber bahwa keduanya masih saling menyayangi dan mencintai. Salah satu alasan utama mereka memilih rekonsilasi adalah demi kepentingan anak-anaknya.

Mereka ingin yang terbaik untuk mereka dan tak sadar jika tindakan yang telah dibuatnya itu tetap berdampak bagi ke-4 anaknya.

"Banyak pula kenangan yang mereka punya dan itu pasti sulit untuk dilupakan. Kim juga mengkhawatirkan anak-anak. Dia ingin melakukan yang terbaik bagi mereka," ungkap sumber tersebut dikutip Entertainment Tonight.

Baca Juga: Rekor! Album "Donda" Kanye West Puncaki Apple Music di 152 Negara

Kim Kardashian memang membuka lebar peluang jika pemilik album Donda itu ingin kembali menjadi suaminya. 

"Dia sangat terbuka untuk kembali menjalin hubungan dengan Kanye dan berusaha untuk memperbaiki berbagai kesalahan di masa lalu," tuturnya.

Kardashian sebelumnya telah menggugat cerai West pada Februari 2021 setelah menikah hampir 7 tahun. Kim Kardashian dan Kanye West resmi menikah pada 2014. Keduanya menggelar pesta pernikahan yang megah di Italia.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikarunia empat anak yang bernama North (8 tahun), Saint (5 tahun), Chicago (3 tahun) dan Psalm (2 tahun).

Baca Juga: Kanye West Ingin Ganti Nama Jadi Ye, Ini Makna di Baliknya

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.