Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Italia Buru Rekor Brazil

Kompas.tv - 1 September 2021, 09:03 WIB
jadwal-kualifikasi-piala-dunia-2022-zona-eropa-italia-buru-rekor-brazil
Para pemain timnas Italia saat melakukan uji coba melawan San Marino jelang Euro 2020. (Sumber: Twitter @Azzurri)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa game week 4 bakal mulai bergulir pada Rabu (1/9/2021) malam hingga Jumat (3/9/2021) dini hari waktu Indonesia.

Apabila ditotal, ada 25 laga yang akan dipertandingkan dari 10 grup. 

Laga pembuka akan hadir dari Grup D antara Khazakhstan vs Ukraina yang bertempat di Stadion Astana Arena, Astana, Rabu (1/9/2021) pukul 21.00 WIB. 

Ukraina diperkiakan mampu mengatasi perlawanan tuan rumah, jika menilik performa mereka sebelumnya. Ukraina saat ini duduk di peringkat 2 klasemen dengan raihan 3 poin hasil dari 3 kali imbang. Sedang Khazakhstan di dasar klasemen dengan koleksi 1 poin dari dua laga. 

Baca Juga: Gareth Southgate Umumkan Skuad Timnas Inggris untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022

Sementara itu, pemuncak Grup D, Perancis akan menjamu Bosnia-Herzegovina di Stade de la Meinau, Kamis (2/8) dini hari besok. 

Saat ini, Perancis telah mengumpulkan 7 poin hasil dari 2 kali menang serta 1 kali imbang. 

Pada saat bersamaan, duel tak kalah menarik dari Grup A akan terjadi di Estadio Algarve. Tuan rumah Portugal akan menjamu Republik Irlandia. 

Sepanjang 3 game week, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan telah mengumpulkan 7 poin. Sedangkan Irlandia selalu menelan kekalahan di dua laga pertamanya. 

Lalu, pada Jumat (3/9) dini hari, juara bertahan Euro 2020, Italia akan menjamu Bulgaria di Stadion Artemi Franchi. Italia sendiri merupakan salah satu dari empat tim dari 10 grup yang selalu meraih kemenangan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x