Kompas TV entertainment selebriti

Usai Babe Cabita, Kini Giliran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mejeng di Billboard Times Square

Selasa, 31 Agustus 2021 | 22:05 WIB
usai-babe-cabita-kini-giliran-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-mejeng-di-billboard-times-square
Wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mejeng di billboard Times Square, New York. (Sumber: Instagram/@raffinagita1717)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Setelah Babe Cabita dan Marshel Widianto, kini giliran wajah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terpampang di billboard Times Square, New York.

Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram Raffi-Nagita yang mengunggah tiga video yang memamerkan wajah keduanya di papan iklan ternama tersebut.

“Aku dan Gigi ada di Billboard Times Square bareng MS Glow guys,” tulis Raffi Ahmad, dikutip Selasa (31/8/2021).

Baca Juga: Wajahnya Mejeng di Time Square New York, Babe Cabita: Ini Membuktikan Kalau Semua Juga Bisa

Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad mengaku bangga bisa mejeng di Times Square. Sebab, sebelumnya ia dan sang istri hanya bisa berfoto saja.

“Waktu itu cuma bisa foto depan Times Square, hari ini ada wajah aku dan Gigi di New York Times Square guys! Bangga banget!” tambahnya.

Ia lantas mengucapkan terima kasih kepada pengusaha Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari yang telah memilihnya sebagai bagian dari brand ambassador MS Glow.

“Makasih banyak untuk Mas Gilang @juragan_99 dan Mba Shandy @shandypurnamasari udah mempercayai kita sebagai brand ambassador MS Glow,” tuturnya.

Baca Juga: Rossa Bangga Wajahnya Terpampang di Billboard Times Square New York

Sebelumnya, wajah brand ambassador MS Glow for Men, Babe Cabita dan Marshel Widianto, juga mejeng di billboard Times Square.

Dalam unggahan di Instagramnya, Babe Cabita mengatakan bahwa pencapaian ini membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi duta produk kecantikan, meski harus menerima banyak hujatan.

“Alhamdulillah. Terima kasih banyak semuanya, nggak nyangka banyak yang bilang jijik lihat badan aku, jijik lihat mukaku. Tapi hari ini video aku buka baju, pent** aku, daki aku dilihat satu dunia,” kata Babe, Sabtu (28/8/2021).

“Ini membuktikan kalau semua juga bisaaaa!!!,” tulisnya di keterangan video.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Babecabiita (@babecabiita)

 



Sumber : Kompas TV/Instagram

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x