Kompas TV olahraga kompas sport

Kembali ke Manchester United, Cristiano Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh kepada Sir Alex Ferguson

Kompas.tv - 31 Agustus 2021, 20:38 WIB
kembali-ke-manchester-united-cristiano-ronaldo-tulis-pesan-menyentuh-kepada-sir-alex-ferguson
Sir Alex Ferguson dikabarkan mempengaruhi Cristiano Ronaldo untuk kembali bermain untuk Manchester United daripada Manchester City. (Sumber: Manchester Evening News)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mega bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo telah resmi kembali ke klub lamanya, Manchester United. 

Setelah Manchester United mengumumkan kesepakatan dengan Juventus pada Jumat (27/8/2021) lalu, hari ini (31/8/2021) Setan Merah meresmikan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Melalui pernyataan dalam laman resmi klub, Manchester United mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan. 

Baca Juga: Resmi ke Manchester United, Cristiano Ronaldo Tanda Tangan Kontrak 2 Tahun

Usai resmi kembali ke klub yang membesarkan namanya, Cristiano Ronaldo mengungkapkan perasaannya. 

Dalam sebuah unggahan di Instagram-nya @cristiano, mantan pemain Real Madrid itu menjelaskan bagaimana perasaannya bisa kembali bergabung ke Manchester United. 

"Semua orang yang mengenal saya, tahu tentang cinta saya yang tak berkesudahan untuk Manchester United," buka Ronaldo.

"Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini benar-benar menakjubkan dan jalan yang telah kita buat bersama ditulis dalam huruf emas dalam sejarah institusi yang hebat dan menakjubkan ini."

"Saya bahkan tidak bisa menjelaskan perasaan saya sekarang ketika saya melihat kembalinya saya ke Old Trafford diumumkan di seluruh dunia."

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan, setelah sekian lama saya kembali bermain melawan Man United, dan bahkan sebagai lawan, saya selalu merasakan cinta dan rasa hormat dari para pendukung di tribun. Ini benar-benar 100% sesuatu hal yang terbuat dari mimpi!"

Baca Juga: Resmi Jadi Pemain MU Lagi, Cristiano Ronaldo: Saya Sudah Tidak Sabar Main di Old Trafford!

Ronaldo pun berharap, dengan kembalinya ia ke Manchester United kali ini, bisa kembali memberikan banyak prestasi bagi kubu Old Trafford. 

Di akhir kata, tak lupa Ronaldo memberikan pesan kepada pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. 

"Liga domestik pertama saya, Piala pertama saya, panggilan pertama saya ke tim nasional Portugal, Liga Champions pertama saya, Sepatu Emas pertama saya dan Ballon d'Or pertama saya, semuanya lahir dari hubungan khusus antara saya dan Setan Merah," lanjutnya. 



Sumber : Cristiano Ronaldo Instagram


BERITA LAINNYA



Close Ads x