Kompas TV regional berita daerah

Di Lampung Utara, Pembelajaran Tatap Muka Di Sekolah Mulai Digelar Dengan Prokes Ketat

Kompas.tv - 31 Agustus 2021, 16:43 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

Lampung, kompas.tv – Hari pertama digelarnya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) disejumlah sekolah baik ditingkat TK SD SMP dan SMA dipemerintah Kabupaten  Lampung Utara Provinsi Lampung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat pada senin pagi.

Pembelajaran Tatap Muka Terbatas dengan jumlah peserta didik maksimal lima puluh persen dari kapasitas ruang belajar, kecuali paud maksimal tiga puluh tiga persen dengan menjaga jarak minimal satu setengah meter dan maksimal lima peserta didik perkelas.

Selain itu sekolah  wajib memfasilitasi layanan pendidikan secara daring maupun tatap muka, sesuai dengan pilihan dari wali murid.

Diberlakukannya  Pembelajaran Tatap Muka (PTM)  terbatas ini disambut baik sejumlah wali murid, mereka meyakini,  PTM lebih efektif dibanding dengan sistem belajar dalam jaringan atau daring.

Meski wali murid masih merasa khawatir,  namun mereka berharap agar penyebaran covid-19 tidak merambah di sekolah-sekolah//

Kabupaten Lampung Utara mulai menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang dalam pelaksanaan nantinya tetap mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan peserta didik.

Kabupaten Lampung Utara kini berada di zona orange penyebaran covid-19 dan masuk dalam ppkm level tiga serta tidak ada penambahan kasus sejak beberapa hari terakhir.

#pembelajarantatapmuka #sekolahtatapmuka #lampungutara 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x