Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Peserta Tes CPNS Antusias Ikuti Vaksin

Kompas.tv - 31 Agustus 2021, 15:03 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Ratusan peserta tes CPNS di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengikuti vaksinasi Covid-19 Senin (31/8/2021) pagi. Mereka sangat antusias karena menjadi salah satu syarat peserta untuk mengikuti tes CPNS.

Para peserta tes CPNS ini mendatangi Kantor Dinas Kesehatan Grobogan untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan daerah (BKPPD) Grobogan, memberikan fasilitas kepada para pelamar, karena vaksin menjadi salah satu syarat mengikuti tes CPNS.

BKPPD Grobogan tidak ingin para pelamar gagal mengikuti tes hanya karena tidak lolos persyaratan vaksin. Para pelamar pun antusias mengikuti vaksin supaya bisa ikut tes CPNS, tak terkecuali pelamar dari luar kota yang ikut formasi di instansi Pemkab Grobogan.

"Salah satu syaratnya kan harus vaksin dosisi pertama untuk daerah Jawa, Bali, Madura. Jadi kita melengkapi persyaratannya, saya daftar di Dinas Peternakan Kabupaten Grobogan, tapi saya domisili Pati," kata Yeli Kening Agustantikaningsih, pelamar CPNS.

"Jumlah ada 444, namun sekarang para pelamar yang datang kesini dengan membawa KTP dan kartu tes tetap kami layani. Ini prioritas untuk para pejuang CPNS," tutur Padma Saputra, Kepala BKPPD Grobogan.

Sebelumnya, para pelamar telah didaftar secara kolektif oleh BKPPD Grobogan untuk mengikuti vaksin. Ada 444 pelamar yang telah didaftar mengikuti vaksin. Bagi pelamar yang belum terdaftar bisa datang langsung ke lokasi vaksin dengan membawa KTP dan kartu tes.

#cpns #vaksinasi #kabupatengrobogan



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.