Kompas TV regional kriminal

Polda Jabar Turun Tangan Kerahkan Anjing Pelacak Cari Bukti Baru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kompas.tv - 31 Agustus 2021, 07:01 WIB
polda-jabar-turun-tangan-kerahkan-anjing-pelacak-cari-bukti-baru-pembunuhan-ibu-dan-anak-di-subang
Suasana terkini lokasi kejadian pembunuhan yang berlokasi di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). (Sumber: TribunJabar.id)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Iman Firdaus

SUBANG, KOMPAS.TV - Polisi terus melakukan penelusuran terkait kasus pembunuhan yang menimpa Tuti Suhartini dan anaknya,  Amalia Mustika Ratu (24),  di Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Terbaru, polisi dari Polda Jabar mengerahkan bantuan berupa anjing pelacak untuk mengendus bukti lain di lokasi rumah korban pada Senin (30/8/2021).

Baca Juga: Ini Aktivitas Yosef di Rumah Istri Muda pada Malam Terbunuhnya Tuti dan Amalia, Diungkap Pengacara

Saat melakukan pelacakan, anjing tersebut terlihat menelusuri kebun-kebun yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Penelusuran dengan mengerahkan anjing pelacak tersebut turut dihadiri tim dari Polres Subang. Termasuk Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Selain itu, polisi juga menghadirkan Yosef beserta istri mudanya berinisial M. Diketahui, Yosef merupakan suami dari Tuti dan ayah dari Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: Yosef Bantah Habisi Istri dan Putrinya di Subang, Berani Diperiksa Sidik Jari hingga Tes DNA

Dalam menghadiri pelacakan tersebut, keduanya didampingi tim kuasa hukum mereka yakni Rohman Hidayat dan Robert Marpaung yang juga turut hadir.

Yosef tampak mengenakan jaket olahraga dan pakai topi merah. Arus lalu lintas di sekitar lokasi juga tampak padat karena banyak warga yang penasaran.

Sampai berita ini disiarkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan dikerahkannya anjing pelacak tersebut dari lokasi kejadian.



Sumber : TribunJabar.id

BERITA LAINNYA



Close Ads x