Kompas TV regional peristiwa

Jambret Ditangkap! Diikat di Pohon Oleh Korbannya

Kompas.tv - 31 Agustus 2021, 08:35 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.TV - Dalam sebuah video amatir milik warga, terlihat seorang pelaku pencurian telepon genggam terikat di sebuah pohon dan menjadi pelampiasan kemarahan warga yang kesal akan aksi pencurian yang telah dilakukan bersama seorang rekannya yang melarikan diri.

Warga sekitar lokasi kejadian di kawsan Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan ini juga mengeluhkan seringnya terjadi pencurian yang menimpa warga maupun para pengendara yang melintas di jalan raya tersebut.

Peristiwa berawal saat pelaku bersama rekannya menghampiri korban yang berprofesi sebagai penjual es kelapa pada Senin, 30 Agustus 2021 sore.

Pelaku pun berpura-pura memesan sementara rekan lainya yang lepas dari pengawasan langsung masuk ke dalam warung.

“Awalnya saya lagi ngelayanin terus dia datang 2 orang yang 1 pura-pura beli, yang 1 lagi temennya ngambil HP saya, mindik-mindik dari situ ke sini saya kirain mau duduk di sini gak taunya HP saya yang diambil saya lagi dengerin lagu lagunya gak ada suaranya saya cek HP saya gak ada, taunya udah dibawa sama temennya lari naik motor,” jelas Rian selaku korban.

Baca Juga: Kabur ke Jalan Buntu, Jambret Babak Belur Dikeroyok Warga

Korban berhasil menarik jaket pelaku hingga akhirnya terjatuh dan terjadi pergumulan antara korban dan pelaku di pinggir jalan raya.

Warga sekitar dan pengendara yang melintas segera mendekat dan langsung menghakimi pelaku sementara pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Petugas kepolisian segera tiba di lokasi dan langsung membawa pelaku sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x