Kompas TV regional peristiwa

Keluarga Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Biasanya Lihat Kasus Begini di TV

Kompas.tv - 30 Agustus 2021, 21:05 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SUBANG, KOMPAS.TV – Raut kesedihan masih terlihat dari wajah Yeti Mulyati kakak kedua korban pembunuhan Tuti Suhartini di Subang, Jawa Barat.

Ia tak menyangka jika adik dan keponakannya tersebut meninggal dunia dengan cara yang tragis.

Ia tak menyangka kasus pembunuhan yang biasa ia lihat di TV menimpa keluarganya sendiri.

“Biasanya saya suka lihat di TV itu saya nonton, eh ternyata saya yang merasa ke keluarganya. Ini mimpi apa nggak, kenapa ini ke keluarga saya gitu. Nggak percaya gitu,” ujar Yeti.

Ia pun berharap kepada polisi untuk segera mengungkap kasus ini.

“Ya mudah-mudahan ditangkap yang berwajib. Yang kuasa yang berwajib kita menunggu saja mudah-mudahan cepat tertangkap,” ujar Yeti.

Baca Juga: Kuasa Hukum Yosep Bakal Hadirkan Saksi Caddy Golf dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Sementara itu, Kuasa Hukum Yosep atau suami dan ayah dari korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat bakal mengajukan saksi Caddy Golf untuk memperkuat alibi Yosep.

Menurut Rohman Hidayat, Kuasa Hukum Yosep yang dihubungi via telepon oleh kontributor KompasTV mengatakan Yosep mempunyai alibi kuat bahwa tidak terlibat dalam pembunuhan istri dan anaknya.

Menurut Rohman, Caddy Golf di kawasan Lembang, Jawa Barat ini diajukan sebagai saksi karena di hari kejadian Yosep buru-buru pulang ke rumah istri tua setelah menginap di rumah istri muda karena ada janji dengan seorang Caddy Golf.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x