Kompas TV regional berita daerah

Demi Misi Kemanusiaan, Program Vaksinasi TNI AL Jangkau Daerah Pesisir

Kompas.tv - 30 Agustus 2021, 18:09 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Demi menjalankan misi kemanusiaan, Korps Marinir TNI Angkatan Laut terus menggencarkan program vaksinasi hingga ke pulau pesisir. Salah satunya pulau Arar, kabupaten Sorong.

Dengan menggunakan raider, perahu karet dan perahu nelayan Korps Marinir TNI Angkatan Laut menyusuri perairan kabupaten Sorong dengan jarak tempuh 15 menit, untuk sampai di kampung Arar.

Masyarakat kampung begitu antusias menyambut kedatang para anggota TNI Angkatan Laut, dalam rangka menjalankan misi kemanusiaan, berupa percepatan program vaksinasi, demi menekan laju penyebaran Covid 19.

Ada kurang lebih 120 dosis vaksinasi jenis Sinovac yang disiapkan, untuk melayani masyarakat di pesisir, kerjasama dengan dinas kesehatan kabupaten Sorong. Diharapkan program ini dapat terus berjalan, sehingga program vaksinasi dapat benar-benar merata hingga ke masyarakat pesisir.

#SorongPapuaBarat #VaksinSinovak #TNIPolri                                                                                           



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.