Kompas TV regional berita daerah

Olahraga Saat Pandemi Naikkan Imun Tubuh

Kompas.tv - 30 Agustus 2021, 17:47 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Berolahraga di saat pandemi COVID sangatlah penting bagi tubuh kita. Selain baik untuk kesehatan dan stamina, olahraga juga bisa menjadi alternatif untuk menaikkan imun tubuh.

Olahraga bisa menjadi alternatif terbaik di saat pandemi COVID seperti saat ini. Aktifitas penuh gerak tubuh ini merupakan cara yang tepat untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Dengan aktif berolahraga, peredaran darah dapat menjadi lancar sehingga kesehatan tubuh membaik dan stamina meningkat.

Pantauan Kompas tv Manado, aktifitas berolahraga saat pandemi sangat meningkat, terutama olahraga Badminton. Hal ini dikarenakan olahraga dipercaya dapat menaikkan imun tubuh, sehingga dapat menjadi tameng dari paparan virus COVID-19.

Allan Doringin seorang pelatih Badminton mengatakan, memang benar  minat warga untuk berolahraga Badminton sangat meningkat di saat pandemi ini, terlihat dengan banyaknya kunjungan warga di salah satu fasilitas Badminton di lokasi Malalayang ini.

Warga pun dihimbau untuk dapat meningkatkan aktifitas berolahraga di saat pandemi ini, karena olahraga sangat baik bagi kesehatan tubuh.

#kompastvmanado #pandemi #badminton

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x