Kompas TV regional hukum

Kasus Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak, Polisi Kembali Periksa Keluarga Korban

Kompas.tv - 30 Agustus 2021, 16:08 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Dua belas hari pasca pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, polisi kembali memeriksa sejumlah keluarga korban. Kali ini Tim Labfor dari Mabes Polri yang dikerahkan untuk mengungkap kasus kematian.

Dua belas hari pasca pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang Jawa Barat, polisi masih belum juga menentukan pelaku pembunuhan. Beragam spekulasi beredar luas di masyarakat tentang siapa pelaku pembunuhan sadis itu .

Suami korban, Yosef disebut-sebut kini sangat terpukul. Selain kehilangan anak dan istrinya sekaligus, kini Yosef menjadi salah satu orang yang paling dicurigai sebagai pelaku.

Meski banyak kecurigaan yang mengarah padanya, namun kuasa hukum menilai Yosef memiliki alibi yang kuat untuk membantah kecurigaan itu.

Baca Juga: Pelaku Belum Ditemukan, Polri Masih Ambil Sidik Jari dan DNA di TKP Pembunuhan Ibu Anak di Subang

Yosef tak menginap di rumah istrinya Tuti di malam kejadian. Yosef baru tiba di TKP sekitar pukul 7 pagi tanggal 18 Agustus 2021 lalu.

Kedatangannya kala itu adalah untuk mengambil peralatan golf. Yosef juga memiliki janji temu dengan seorang caddy golf dan itu dibuktikan dengan pesan singkat keduanya sekitar pukul 6.30 pagi.

Tim dari Laboratorium Forensik Mabes Polri kini diterjunkan untuk memeriksa langsung barang bukti yang sudah dikumpulkan. Pemeriksaan secara mendetil dilakukan untuk mencari bukti-bukti jejak pelaku. Pemeriksaan meliputi pengambilan sidik jari hingga sampel DNA di sejumlah barang bukti.

Penyelidikan terus dilakukan dan polisi sangat berhati-hati dalam menentukan siapa pelaku sebenarnya.

Baca Juga: Teka Teki Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Kerabat Kenang Amalia Punya Rencana untuk Menikah

Polisi juga kembali memanggil anak tertua dan sejumlah anggota keluarga korban. Pemeriksaan dilakukan untuk mendalami keterangan para saksi.

Meski mengaku sudah menemui titik terang terkait pelaku pembunuhan, namun polisi masih belum menentukan tersangka. 25 orang sudah diperiksa saksi, termasuk suami dan istri mudanya.

Sejumlah keluarga korban turut dimintai keterangan tentang hubungan kedua korban dengan keluarga.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x