Kompas TV regional berita daerah

IAIN Manado Polda Sulut Gelar Vaksinasi

Kompas.tv - 30 Agustus 2021, 15:38 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana bersama Danrem 131 Santiago, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Institut Agama Islam Negeri Manado  Sabtu siang. Kegiatan vaksinasi di lingkungan kampus ini menargetkan sebanyak 1000 dosis untuk kalangan mahasiswa dan warga sekitar.

Institut Agama Islam Negeri Manado  bekerjasama dengan Polda Sulawesi Utara, menggelar kegiatan vaksinasi massal, kegiatan berlangsung di aula perguruan tinggi IAIN Manado dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini ditinjau langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Putong, bersama pihak perguruan tinggi. Adapun target dalam kegiatan vaksinasi ini adalah sebanyak 1000 dosis dengan menggunakan vaksin jenis Astrazeneca.

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana pada media mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kekebalan pada tubuh warga agar bisa mengantisipasi penyebaran virus korona. Iya juga mengatakan hingga saat ini Pemerintah dan TNI Polri bersama semua elemen terus menggelorakan kegiatan vaksinasi.

Usai kegiatan peninjauan vaksinasi, Kapolda beserta Danrem turut membagikan bantuan natura bagi warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x