Kompas TV regional berita daerah

Vaksin Belum Tuntas, Gubernur DIY Larang PTM

Kompas.tv - 30 Agustus 2021, 11:46 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X, masih melarang pembelajaran tatap muka (PTM).

Larangan pembelajaran sekolah tatap muka ini untuk melindungi para pelajar dan guru dari penularan Covid-19. Pembelajaran tatap muka baru bisa dilakukan jika seluruh pelajar dan guru di Daerah Istimewa Yogyakarta telah divaksin. Ditargetkan vaksinasi pelajar dan guru selesai di awal Oktober.

“Anak-anaknya harus sudah divaksin, kalau belum divaksin tidka boleh untuk sekolah tatap muka. Tapi perlu kita persiapkan karena saat ini sudah bulan Agustus dan berikutnya bulan September, harapan saya untuk vaksinasi pelajar selesai di bulan September,” kata Sri Sultan Hamengku Buwono x.

Berdasarkan data Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta, jumlah pelajar di Yogyakarta lebih dari 120 ribu orang, dan saat ini vaksinasi baru mencapai 40 persen.

Baca Juga: 30 Persen Siswa SMK di Kota Semarang Siap Ikuti PTM

#vaksin #srisultanhamengkubuwonox #yogyakarta



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.