Kompas TV entertainment selebriti

Sebelum Terkenal jadi Aktor, Joe Taslim Pernah Hidup Susah

Kompas.tv - 30 Agustus 2021, 03:05 WIB
sebelum-terkenal-jadi-aktor-joe-taslim-pernah-hidup-susah
Joe Taslim (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Meski kini sukses sebagai aktor, Joe Taslim ternyata memiliki masa sulit saat masih kecil.

Joe Taslim mengaku keluarganya kerap mengalami kesulitan ekonomi. Bahkan ia dan keluarga harus rela menerima pemadaman listrik secara mendadak lantaran tak memiliki biaya.

"Masa kecil gue susah ya, di Palembang ya. Banyak keterbatasan pastinya, tapi keluarga gue bahagia gue bangga gitu,” kata Joe Taslim saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi, Minggu (29/8/2021).

Joe Taslim pun menyebut dirinya dulu adalah anak dari ketua Rukun Tetangga (RT) di wilayahnya. Meski anak pak RT, kondisi ekonomi keluarganya pas-pasan.

Anak pak RT, tinggal di Lorong Tunggal Palembang, listrik kadang ada kadang enggak. Karena sering dicabutkan, bokap gue kerjanya dulu kadang dapat duit kadang enggak dapat duit," ujarnya.

Baca Juga: Jadi Bintang Tamu Acara TV Amerika, Joe Taslim: Lebih Gugup Diwawancara daripada Adegan Berkelahi

Meski keluarga memiliki keterbatasan dalam hal ekonomi, namun sang ayah berkeinginan agar Joe Taslim menjadi seorang atlet atau olahragawan.

"Banyak keterbatasan tapi bokap gue tuh support banget gue di olahraga. Jadi bokap gua itu kalau nonton kayak bulutangkis, pengen juga anak-anaknya yang bisa membawa nama Indonesia. Jadi dari situ gue ditempa di bidang olahraga,“ ungkap Joe.

Desta selaku pembawa acara tak menyangka kehidupan masa kecil sang aktor. Joe Taslim mengungkapkan ia tetap bangga dan bahagia memiliki keluarga yang mendidiknya dengan baik meski kehidupannya kerap mengalami kesulitan ekonomi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.