Kompas TV entertainment selebriti

Dilaporkan Penghina Anaknya, Shandy Aulia Ngopi Bareng Hotman Paris

Kompas.tv - 29 Agustus 2021, 22:50 WIB
dilaporkan-penghina-anaknya-shandy-aulia-ngopi-bareng-hotman-paris
Shandy Aulia gandeng pengacara kondang Hotman Paris untuk menuntut pelaku penghina anaknya (Sumber: Kolase dari Tribunnews)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Shandy Aulia dilaporkan oleh Laura Aprilya Bakkara, netizen yang pernah menghina anaknya.

Tak tinggal diam, Shandy Aulia pun menemui kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. Sejak awal bermasalah dengan Laura Aprilya, ia telah menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

Hotman Paris membagikan momen pertemuannya dengan Shandy Aulia lewat video yang diunggah ke akun Instagramnya pada Sabtu (28/8/2021).

Dalam video tersebut, pengacara terkenal itu memperlihatkan momen ngopi bersama kliennya itu di pinggir pantai sambil menikmati sinar matahari pagi.

Baca Juga: Berniat Tuntut Balik Shandy Aulia, Laura Aprilya Mengaku Belum Damai

“Halo Hotman Paris sedang bersama Shandy Aulia. Shandy Aulia dengan Hotman Paris lagi ngopi. Lagi ngeteh-ngeteh cantik,” kata Hotman Paris.

Ia juga mengatakan Shandy Aulia merasa nyaman jika bersamanya. Seolah menyinggung laporan Laura Aprilya, Hotman Paris mengatakan persoalan Shandy Aulia sangat mudah diselesaikan.

"Dia (Shandy) sangat happy kalau ditemani Hotman. Dan bagi dia (Shandy), kalau ada masalah nih (sambil menunjukkan jari kelingkingnya) enteng, kecil,” ujar Hotman.

Hotman Paris memang tidak mengungkapkan alasan ia dan Shandy Aulia bertemu. Namun jika dilihat dari pernyataan pengacara kondang itu, ada kemungkinan pertemuan itu terkait dengan laporan Laura Aprilya ke polisi.

Sebelumnya Laura yang berprofesi sebagai perawat, melaporkan Shandy ke Bareskrim Polri pada Jumat (27/8/2021) atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Hotman Paris Ungkap Alasan Shandy Aulia Batal Lapor Penghina Anaknya ke Polisi

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x