Kompas TV olahraga kompas sport

Prediksi Susunan Line-up Reims vs PSG: Menanti Debut Lionel Messi di Ligue 1

Kompas.tv - 29 Agustus 2021, 16:30 WIB
prediksi-susunan-line-up-reims-vs-psg-menanti-debut-lionel-messi-di-ligue-1
Lionel Messi menjalani sesi latihan terakhir jelang duel Reims vs PSG dalam lanjutan pekan ke-4 Ligue 1 2021/22 yang berlangsung Senin (30/8/2021). (Sumber: en.psg.fr)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Purwanto

REIMS, KOMPAS.TV - Pemuncak klasemen Ligue 1 2021/22, Paris Saint-Germain (PSG) akan melanjutkan tren positif mereka dengan bertandang ke markas Reims. 

Duel antara Reims vs PSG dalam jadwal lanjutan pekan 4 Ligue 1 Perancis 2021/22 yang berlangsung di Stade Auguste-Delaune II, Senin (30/8/2021) diprediksi akan menjadi debut Lionel Messi. 

Semenjak resmi menjadi pemain PSG, Messi belum memiliki kesempatan untuk melakoni debutnya. Pemain berjuluk La Pulga telah melewatkan dua pekan terakhir Ligue 1.

Kendati demikian, mengutip laportan Paris Team, pelatih Mauricio Pochettino memasukkan nama Lionel Messi ke dalam daftar skuad untuk laga melawan Reims. 

Baca Juga: Pangeran Qatar Unggah Foto Duet Messi-Ronaldo Berseragam PSG, Isyarat Deal?

Hal tersebut mengindikasikan bahwa Messi akan memainkan debutnya sebagai pemain PSG. Terlebih, striket utama PSG, Mauro Icardi baru saja mengalami cedera. 

Selain Messi, nama Kylian Mbappe yang santer diisukan bakal pindah ke Real Madrid pada musim panas ini, juga masuk ke daftar skuad yang dipilih Pochettino. 

Sejauh tiga pekan bergulir, PSG arahan Pochettino tampil sempurna dengan selalu memetik kemenangan. Pelatih asal Argentina mengaku bahagia dengan penampilan anak asuhnya.

"Kami senang dengan apa yang kami hasilkan di awal musim ini. Dengan tiga kemenangan dari tiga laga, dari sudut pandang statistik, itu sempurna," kata matan pelatih Espanyol, dikutip dari situs resmi PSG. 

"Tetapi kami bisa selalu berkembang, kami telah kemasukan banyak gol dan itulah hal yang ingin kami perbaiki. Kami senang, tetapi selalu ingin menjadi lebih baik." 

Pochettino juga menganggap Reims adalah tim yang sulit dikalahkan. Faktanya, Reims belum pernah kalah di tiga laga pertama Ligue 1 musim ini.

Baca Juga: Mantan Presiden Real Madrid Sebut Kylian Mbappe Segera Merapat ke Bernabeu

"Ini akan menjadi laga sulit, mereka tim yang teroganisasi dengan baik, bermain dengan sistem yang berganti-ganti, mereka tahu untuk beradaptasi," lanjut Pochettino. 

Kendati demikian, dari rekor satu pertemuan kontra Reims pada musim lalu, Pochettino mampu meracik PSG untuk menang dengan skor 4-0. 

Prediksi Line-up Reims vs PSG

Reims (3-4-2-1): Predrag Rajkovic; Yunis Abdelhamid, Wout Faes, Andreaw Gravillon; Ghislain Konan, Xavier Chavalerin, Marshall Munetsi, Thomas Foket; Nathanael Mbuku, Mathieu Cafaro; El Bilal Touré.

PSG (4-2-1-3): Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Danilo Pereira, Abdou Diallo; Marco Verratti, Ander Herrera; Georginio Wijnaldum; Lionel Messi, Kylian Mbappé, Neymar.

 



Sumber : en.psg.fr

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.