Kompas TV regional peristiwa

Dugaan Korupsi Dana Bansos di Desa Sawaran Kulon Lumajang Diselidiki

Kompas.tv - 29 Agustus 2021, 04:09 WIB
Penulis : Christandi Dimas

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Penyelidikan dilakukan polisi terkait kasus dugaan korupsi dana bansos atau bantuan sosial di Desa Sawaran Kulon, Lumajang, Jawa Timur.

Langkah penyelidikan polisi ini dilakukan setelah pelaporan sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat atau LSM terkait adanya dugaan korupsi dana bansos.

Pada 28 Agustus 2021 pagi, Tim Unit Tindak Pidana Korupsi Satreskrim Polres Lumajang mendatangi Desa Sawaran Kulon untuk meminta keterangan dari sejumlah warga dan pihak pengurus desa terkait kasus dugaan korupsi dana bansos..

Penyelidikan untuk mendalami laporan adanya pemotongan dana bansos yang diduga dilakukan oknum pendamping dan penyalur bansos.

Baca Juga: Geger Pejabat Pemkab Jember Terima Honor Pemakaman Corona

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.