Kompas TV entertainment selebriti

Gelar Pesta Gender Reveal, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak

Kompas.tv - 29 Agustus 2021, 02:05 WIB
gelar-pesta-gender-reveal-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-umumkan-jenis-kelamin-calon-anak
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah umumkan jenis kelamin calon bayi lewat Pesta Gender Reveal. (Sumber: Instagram/@attahalilintar)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara gender reveal party untuk mengumumkan jenis kelamin janin yang dikandung Aurel.

Untuk diketahui, gender reveal merupakan momen berkumpulnya keluarga dan kerabat dekat untuk mengumumkan jenis kelamin bayi yang tengah dikandung salah satu anggota keluarga.

Acaranya ini biasanya dilakukan saat usia kandungan memasuki trimester kedua. Aurel sendiri kini tengah memasuki usia kandungan empat bulan.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ungkap Hal yang Berbeda Saat Kehamilan Pertama dan Kedua

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH, pesta gender reveal ini dihadiri oleh keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty hingga Krisdayanti. Sementara keluarga Atta Halilintar yang di Malaysia mengikutinya lewat panggilan video.

Setelah serangkaian acara dilakukan, Atta dan Aurel lantas mengumumkan jenis kelamin bayi yang di dalam kandungan Aurel melalui smoke bomb.

Saat smoke bomb dinyalakan, asap berwarna merah pun membumbung yang menandakan bahwa jenis kelamin calon anak pertama mereka adalah perempuan.

We got the baby girl bro,” kata Atta Halilintar, dikutip Sabtu (28/8/2021).

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Atta Halilintar juga mengunggah foto saat momen pesta gender reveal. Ia berharap, anak pertamanya bisa menjadi anak yang solehah.

It’s a baby girl. Makasih ya Allah semoga jadi anak salihah,” tulis Atta.

Baca Juga: Atta Halilintar Umumkan Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Dirahasiakan Selama 3 Bulan

Sementara itu, Aurel Hermansyah juga mengunggah momen kebersamaan di acara tersebut. Ia mengatakan bahwa janin yang dikandungnya merupakan cucu pertama, baik dari keluarga Hermansyah maupun keluarga Halilintar.

“Senangnya bisa kumpul semua. Ini cucu pertama banyak nenek dan kakeknya. Tante-tantenya pun banyak, seru jadi ramai,” tulis Aurel.

“Semoga menjadi anak yang salihah, dan menjadi kebanggaan untuk kita semua.. Aamin,” tutupnya.

 

 

 

 



Sumber : YouTube/Instagram

BERITA LAINNYA



Close Ads x