Kompas TV entertainment selebriti

Wajahnya Mejeng di Time Square New York, Babe Cabita: Ini Membuktikan Kalau Semua Juga Bisa

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 20:33 WIB
wajahnya-mejeng-di-time-square-new-york-babe-cabita-ini-membuktikan-kalau-semua-juga-bisa
Wajah Babe Cabita dan Marshel Widianto terpampang di Time Square New York. (Sumber: Instagram/@juragan_99)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Setelah panen hujatan karena ditunjuk sebagai brand ambassador produk kecantikan, komika Babe Cabita akhirnya bisa terpampang di Time Square, New York.

Dalam video tersebut, Babe Cabita bersama Marshel Widianto tampil mempromosikan produk milik Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pranama alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Babe Cabita mengaku tidak menyangka lantaran sebelumnya ia menerima hujatan dan disebut tidak layak menjadi duta produk kecantikan.

Baca Juga: Positif Covid-19, Babe Cabita: Jadi Kaum Rebahan Dulu

“Alhamdulillah. Terima kasih banyak semuanya, enggak nyangka banyak yang bilang jijik lihat badan aku, jijik lihat mukaku. Tapi hari ini video aku buka baju, pent** aku, daki aku dilihat satu dunia,” katanya dalam video yang diunggah di Instagramnya, dikutip Sabtu (28/8/2021).

Komika jebolan SUCI 3 ini lantas menceritakan, Juragan 99 sempat bercanda akan memasarkan produk yang dipromosikan Babe dan Marshel di tiang listrik, angkot, hingga becak.

Babe Cabita mengatakan, pencapaian ini membuktikan bahwa semua orang bisa menjadi brand ambassador produk kecantikan sekaligus mematahkan anggapan netizen yang sempat menghujatnya.

“Enggak main-main emang @juragan_99 kemarin cuma bercanda promoin @msglowformen lewat tiang listrik, becak, angkot, badut jalanan, eh akhirnya malah dibikin sekalian di Times Square,” tulis Babe.

“Ini membuktikan kalau semua juga bisaaaa!!!,” tegasnya.

Baca Juga: Gilang Juragan 99 Bagikan 5.000 Paket Sembako untuk Warga Malang

Senang dengan pencapaian tersebut, Babe Cabita lantas mentraktir karyawannya menggunakan penghasilannya menjadi brand ambbasador.

“Baru saja kelar belanjain tim BUDAK KONTEN di Jumat berkah,” tulisnya.

Dari hujatan, kini Babe Cabita panen pujian dari rekan-rekannya dan para netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Babecabiita (@babecabiita)

 

 

 



Sumber : Instagram

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x