Kompas TV regional peristiwa

Pilu, Amalia yang Jasadnya Ditemukan di Bagasi Ternyata Berencana Menikah Dalam Waktu Dekat

Kompas.tv - 28 Agustus 2021, 20:10 WIB
Penulis : Reny Mardika

SUBANG, KOMPAS.TV - Sekolah Yayasan Bina Prestasi Nasional yang disebut-sebut sempat menjadi perebutan antara istri muda dan keluarga istri tua, terpantau sepi pasca pembunuhan.

Warga menyebut terakhir melihat korban saat idul adha.

Menurut warga sudah tidak ada aktivitas lagi di yayasan sekolah milik suami korban sejak pembunuhan Tuti dan Amalia.

Warga terakhir bertemu dengan korban Tuti dan Amalia sekitar satu bulan lalu. Ketika itu Tuti dan Amalia datang bersama keluarganya untuk menghadiri pemotongan hewan kurban idul adha di sekolah yayasan.

Sementara polisi menyebut belum dapat menetapkan tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang karena masih memeriksa bukti yang ada dan mendalami keterangan dari sejumlah saksi.

Polda Jawa Barat menyebut saat ini penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di bagasi mobil mewah masih ditangani oleh Polres Subang.

Kepergian Tuti dan Amalia meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga besar. Belum berhasilnya polisi mengungkap siapa pelaku pembunuhan keji ini menambah keresahan keluarga yang masih terus menunggu hasil penyelidikan.

Apalagi mengetahui bahwa sebenarnya mendiang Amalia berencana menikah dalam waktu dekat.

Salah satu kerabat korban mengatakan sebelum meninggal dunia, Amalia dan ibu nya sudah menanyakan soal biaya pernikahan.

Amel pun berniat mulai menabung untuk biaya pernikahan dengan sang kekasih yang merupakan teman sewaktu kuliah di Bandung.

11 hari sudah terlewati tanpa jawaban yang pasti dari teka-teki pembunuhan ibu dan anak yang ditemukan di bagasi mobil.

Bukti-bukti telah dikumpulkan, 25 saksi sudah diperiksa, polisi menduga bahwa pelaku merupakan orang dekat kedua korban. Namun hingga kini belum ada tersangka yang ditetapkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.