Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Yahya Waloni Dirawat, Dua Atlet Paralimpik Raih Perunggu, Update Kasus Pembunuhan Subang

Kompas.tv - 28 Agustus 2021, 23:24 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah peristiwa penting terjadi pada hari ini, dan jadi sorotan publik, telah kami rangkum dalam Top 3 News, Sabtu (28/8/2021).

Yahya Waloni Dirawat di Rumah Sakit | Dua Atlet Indonesia Raih Perunggu di Paralimpiade Tokyo 2020 | Update Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang

1.Tersangka kasus penodaan agama Yahya Waloni masih dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Kasus hukum akan tetap berlanjut, meski tertunda karena kondisi kesehatannya ini. Hingga kini masih dilakukan observasi terhadap Yahya yang diduga memiliki riwayat penyakit jantung.

2. Dua medali perunggu kembali diraih atlet Indonesia dari ajang Paralimpiade Tokyo 2020. Medali disumbangkan pelari nomor 100 meter putra Saptoyogo Purnomo dan atlet tenis meja David Jakobs. Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat kepada Sapto dan David melalui akun instagramnya.

3. Polisi menyebut belum dapat menetapkan tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, karena masih memeriksa bukti yang ada dan mendalami keterangan dari sejumlah saksi. Polda Jawa Barat menyatakan saat ini penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di bagasi mobil mewah masih ditangani oleh Polres Subang.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x