Kompas TV entertainment film

Sinopsis dan Pemeran Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang Tayang Hari Ini

Kompas.tv - 28 Agustus 2021, 17:54 WIB
sinopsis-dan-pemeran-drama-korea-hometown-cha-cha-cha-yang-tayang-hari-ini
Kim Seon Ho, Shin Min Ah, dan Lee Sang Kyi bintangi drama Hometown Cha-Cha-Cha. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Korea Selatan Shin Min A akan beradu akting bersama aktor Kim Seon Ho di serial drama berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha". Keduanya akan berperan sebagai pemain utama di serial drama baru yang bergenre komedi, romantis, dan melodrama.

Drama Korea ini akan menayangkan episode pertamanya pada Sabtu (28/8/2021) pukul 21.00 KST atau pukul 19.00 WIB di tvN.

 

Shin Min Ah

Kekasih dari aktor Kim Woo Bin ini berperan sebagai Yoon Hye Jin. Aktris kelahiran 1984 ini merupakan alumni dari Dongguk University dan melakukan debut sebagai seorang aktris pada 2001 melalui film Volcano High. 

Dia pernah berperan di beberapa drama dan film seperti Oh My Venus, My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox, Punch, dan My Mighty Princess.

Baca Juga: Bertemu di Drakor Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Ungkap Keseruan Saat Syuting

Kim Seon Ho

Aktor kelahiran 1986 ini namanya mulai melejit melalui drama Start Up bersama Suzy dan Nam Joo Hyuk. Di "Hometown Cha-Cha-Cha" ia berperan sebagai Ho Dung Shik, pria pengangguran yang memiliki banyak keahlian. Seon Ho memulai debut aktingnya pada 2017 melalui drama Good Manager.

 

Lee Sang Yi

Di drama ini, Lee Sang Yi berperan sebagai Ji Sung Hyun, seorang produser acara variety yang terkenal. Ia pergi ke desa Gongjin dan bertemu dengan Hye Jin dan Dung Shik. Aktor kelahiran 1991 ini telah memulai debut aktingnya sejak 2014 melalui film Slow Video.

Baca Juga: 4 Alasan Hometown Cha-Cha-Cha Bisa Masuk Daftar Asupan Drama Romantis Terbaik 2021

Sinopsis

Drakor “Hometown Cha-Cha-Cha” menceritakan kisah cinta berlatar desa tepi laut Gongjin. Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) bekerja sebagai dokter gigi. Walau terkadang bersikap tegas dan perfeksionis, sesungguhnya ia memiliki hati yang hangat. Ia memutuskan pindah ke desa tepi laut Gongjin karena sebuah insiden.

Di sana, Yoon Hye Jin bertemu Hong Du Sik (Kim Seon Ho). Hye Jin pun menjadi penasaran tentang pria tersebut.

Hong Du Sik disebut Kepala Hong oleh penduduk setempat. Jika seseorang di desa membutuhkan bantuan, Hong Du Sik adalah orang pertama yang muncul dan memberikan bantuan.

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x