Kompas TV regional berita daerah

Korban Pembunuhan Ibu-Anak Subang Ternyata Berniat Untuk Menikah, Amalia Sempat Tanya Soal Biaya

Kompas.tv - 28 Agustus 2021, 11:26 WIB
Penulis : Theo Reza

SUBANG, KOMPAS.TV – Lilis Sulastri mengungkapkan bahwa keponakannya yang menjadi korban kasus Pembunuhan Ibu-anak di Subang telah merencanakan untuk menikah dengan kekasihnya.

Ia menceritakan bahwa Korban Amalia sempat menanyakan terkait biaya pernikahan.

"Sebelumnya Amalia pernah cerita sama saya nanya kalo biaya pernikahan itu berapa, ya, saya jawab aja sekitar 100 juta," kata Lilis

Lilis juga menceritakan Amalia memiliki pacar asal Cimahi, Jawa Barat dan telah menjalin hubungan sekitar empat tahun lebih.

"Pacarnya, tuh, baik banget udah pada kenal sama semua keluarga juga dan sering ke sini, hubungannya jalan sekitar empat tahun lebihlah sama Amalia itu," tuturnya.

Bahkan kekasihnya ini sempat meminta izin kepada keluarga untuk menghapus postingan media sosial terakhir Amalia demi kebaikan.

Baca Juga: Ini Sosok yang Hapus Postingan Sosmed Amalia Korban Pembunuhan Anak-Ibu di Subang

"Pacarnya juga bilang katanya demi kebaikan biar enggak terlalu tersebar jadi dihapus sama pacarnya Amalia itu," ucap Lilis.

Hingga kini polisi menjanjikan bahwa kasus ini akan segera terungkap, hal ini berdasar atas alat bukti yang dikumpulkan oleh polisi.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erdi A Chaniago bahwa pihaknya tidak akan mengejar pengakuan pelaku namun dengan memperkuat alat bukti yang  dikumpulkan oleh polisi.

"Jadi, intinya sampai sekarang penyidik masih bekerja mengumpulkan bukti dan petunjuk. Insyaallah dalam waktu dekat bisa diungkap siapa pelakunya," ujar Kombes Pol Erdi A Chaniago di Polda Jabar, Kamis (26/8/2021).

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x